home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dijadwalkan Hadiri Sidang Mediasi Perceraian

Rabu, 24 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 473 hits
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dijadwalkan Hadiri Sidang Mediasi Perceraian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun belum diresmikan, meski kini keduanya sudah berpisah. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka dijadwalkan untuk menghadiri sidang mediasi.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media Korea dilansir dari laman Allkpop, Pengadilan Keluarga Seoul menjadwalkan sidang mediasi pertama Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pada 15 Juli mendatang.

Seperti diberitakan tahun lalu, aktor Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun pada 9 September 2019. Jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan melalui mediasi yang disahkan oleh pengadilan, perceraian akan dilakukan tanpa tuntutan hukum formal.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Sementara itu, Goo Hye Sun maupun Ahn Jae Hyun seperti sudah move on dengan kehidupan masing-masing. Ahn Jae Hyun belum lama comeback akting lewat drama MBC Love with Flaws.

Sedangkan  Goo Hye Sun memutuskan hengkang dari agensi HB Entertainment dan fokus kepada pemulihan diri serta proyek essainya. Ia juga mengungkapkan sudah putus kontak dengan Ahn Jae Hyun dan siap menghadapi sidang cerai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)