home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa MAMAMOO dan Seonghwa ATEEZ Batal Tampil di KCON:TACT 2020

Rabu, 24 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 2363 hits
Hwasa MAMAMOO dan Seonghwa ATEEZ Batal Tampil di KCON:TACT 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar buruk bagi penggemar yang sudah bersiap untuk menonton penampilan lengkap dari grup MAMAMOO dan ATEEZ. Pasalnya, salah satu member dari masing-masing grup dinyatakan batal tampil di acara KCON:TACT 2020.

Pada 23 Juni, RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi MAMAMOO mengabarkan bahwa Hwasa mengalami cedera di punggung bawahnya. Cederanya tidak serius tetapi bisa menjadi lebih buruk jika dipaksakan tampil.

"Ini bukan cedera besar, tetapi ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi lebih buruk saat ia terus berkegiatan. Itu pendapat ahli medis bahwa dia perlu masa istirahat dan stabilitas," kata agensi. Sehingga, Hwasa dinyatakan tidak bisa ikut tampil di KCON:TACT 2020.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Kabar yang sama datang dari Seonghwa ATEEZ, yang dinyatakan mengalami cedera pinggul, "Meskipun ini adalah cedera ringan, ia telah disarankan oleh tim medis untuk menghindari gerakan intens selama sekitar dua minggu, untuk menghindari cedera yang memburuk atau kambuh," ujar agensi.

Sehingga Seonghwa tidak bisa tampil bersama ATEEZ di atas panggung, namun akan tetap mengambil bagian dalam segmen Meet & Greet 'KCON: TACT 2020 Summer' pada tanggal 26 Juni.

Sementara itu, KCON:TACT 2020 merupakan konser online yang diselenggarakan oleh KCON, acara tahunan K-Pop. Konser ini akan berlangsung selama satu minggu penuh yaitu mulai 20 sampai 26 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)