home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Isi Chat Hoax Informan Terkait Kasus Bullying Taeyong NCT

Rabu, 24 Juni 2020 12:30 by Rie127 | 847 hits
Dispatch Ungkap Isi Chat Hoax Informan Terkait Kasus Bullying Taeyong NCT
Image Source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada Rabu (24/06), Dispatch merilis berita terkait kasus bullying yang pernah dilakukan Taeyong NCT saat ia masih duduk di bangku SMP. Dispatch memberikan bukti bahwa chat yang disebarkan oleh B atau informan adalah hasil editan.

Pertama, informan B menyebarkan isi chat yang mengatakan bahwa A ingin mendapatkan permintaan maaf dari Taeyong, dan ingin menjalin hubungan pertemanan seperti sebelumnya.

Namun, Dispatch mengunggah isi chat yang sebenarnya dan mengatakan bahwa chat yang disebarkan oleh B adalah hasil editan. Faktanya, Taeyong telah meminta maaf dengan tulus pada A dan telah menjalan pertemanan yang baik.


Image Source: Dispatch

“Sejujurnya, ketika orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa permintaan maaf Anda adalah sebuah kebohongan, saya memberi tahu mereka bahwa itu tidak benar. Saya percaya bahwa permintaan maaf Anda tulus, karena Anda bahkan menunjukkan bagian atas kepala Anda ketika meminta maaf”, isi chat A pada Taeyong.



Image Source: Dispatch

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pada tanggal 15 Mei lalu, Taeyong mengundang A untuk datang ke konser. Namun, karena dampak pandemi virus corona, konser tidak dapat diselenggarakan seperti biasanya, dan dilakukan secara online. Taeyong mengatakan akan mengirimkan kode (konser VLive), agar dapat menonton jika A memiliki waktu.



Image Source: Dispatch

Terkait masalah donasi, B mengatakan bahwa kemungkinan Taeyong tidak melakukan donasi. Faktanya, Taeyong telah benyak melakukan donasi, bahkan sejak ia belum melakukan debut.

Terakhir, Dispatch mengatakan bahwa Taeyong memang pernah memberikan komentar pada sebuah foto A, dan A terluka karena komentar tersebut. Namun, Taeyong sudah meminta maaf secara tulus dan memperbaiki kesalahannya. Keduanya juga telah menjalin hubungan yang baik.

Terkait masalah, bullying dengan mengolok-olok, mengejek temannya yang merupakan seorang gay, tidak pernah melakukan donasi, tidak meminta maaf secara tulus itu hanyalah omong kosong yang dibuat oleh B atau informan, dan hanya B yang mengklaim berita tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)