home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kisah Cinta Taecyeon 2PM dan Sang Pacar, Ternyata Sudah 3 Tahun dan Serius

Rabu, 24 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 851 hits
Begini Kisah Cinta Taecyeon 2PM dan Sang Pacar, Ternyata Sudah 3 Tahun dan Serius
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (23/6) kemarin, Taecyeon member grup 2PM dikonfirmasi tengah menjalin asmara dengan seorang wanita dari kalangan selebriti. Cerita di balik hubungan romansa mereka pun terungkap ke publik.

Dalam wawancara eksklusif dengan outlet berita Sports Chosun, seorang teman dekat mengungkapkan bahwa Taecyeon sudah berpacaran selama tiga tahun. Sang pacar adalah pegawai kantoran dengan beda usia yang tidak begitu jauh.

"Pacar Taecyeon adalah pekerja kantor biasa berusia 29 tahun, dan mereka telah bertemu dengan serius selama sekitar 3 tahun sekarang," ungkap teman Taecyeon.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Lebih lanjut, ia menceritakan bagaimana Taecyeon dan sang pacar bisa langgeng meski sempat terhalang wajib militer, "Taecyeon adalah bagian dari pasangan yang terus menunjukkan cinta satu sama lain bahkan ketika dia masih di militer".

"Mereka menikmati kencan seperti halnya pasangan lain sementara prianya melayani di militer," paparnya, mengutip Koreaboo.

Ia juga menyebutkan bahwa Taecyeon membangun hubungan yang serius, "Sama seperti bagaimana dia dengan tenang mengungkapkan asmara pertamanya sejak debutnya, dia menjalin hubungan sangat serius dengan sang pacar, dan hubungan mereka sehat".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)