home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akan Ambil Tindakan Hukum Terkait Kasus Taeyong NCT

Rabu, 24 Juni 2020 14:00 by Rie127 | 463 hits
SM Entertainment Akan Ambil Tindakan Hukum Terkait Kasus Taeyong NCT
Image Source: Dispatch

DREAMERS.IDSetelah cukup lama, akhirnya SM Entertainment selaku agensi Taeyong merilis pernyataan resmi bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terkait masalah kasus bullying yang pernah Taeyong lakukan.

Sebelumnya pada bulan Oktober 2019, Taeyong telah meminta maaf secara tulus pada A (korban). Keduanya juga telah menyelesaikan masalah, dan pihak SM dan Taeyong telah memberikan kompensasi. Namun, informan atau B selalu membahas mengenai kasus tersebut, bahkan melakukan editing pada chat Taeyong dan A.

Sehingga membuat Taeyong terlihat berperilaku buruk dan tidak meminta maaf secara tulus. Karena hal ini, SM Entertainment merilis pernyataan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum, karena telah menjadi masalah yang cukup serius dan memiliki dampak yang besar, seperti pelanggaran privasi, pencemaran nama baik pada Taeyong bahkan keluarganya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Kami akan segera menanggapi tindakan ilegal yang melanggar hukum seperti memasukkan konten yang tidak dikenal dan memperluasnya, memfitnah Taeyong dan keluarganya dengan komentar jahat”, ungkap agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Selain itu, kami meminta Anda untuk menghentikan kegiatan ilegal seperti memposting dan menyebarkan rumor, memposting komentar jahat, dan pelanggaran privasi, termasuk korban, wartawan, dan semua yang terkait dengan masa sekolah menengah Taeyong”.

“Selain itu, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan terus merespons secara hukum berbagai kegiatan ilegal dengan memperkuat pemantauan dan tindakan hukum yang telah terus dilakukan untuk melindungi artis kami. Terima kasih”, jelas agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)