home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Pemotretan BTS dengan Majalah Vogue Jepang

Rabu, 24 Juni 2020 17:15 by fzhchyn | 4785 hits
Bedah Fashion Pemotretan BTS dengan Majalah Vogue Jepang
Image source: Vogue Japan

DREAMERS.ID - Cukup lama tak melakukan pemotretan untuk majalah fashion, boy group BTS akhirnya tampil menghiasi majalah Vogue Jepang edisi bulan Agustus. Foto-foto pemotretan dan wawancara eksklusifnya akan dirilis secara resmi pada 27 Juni.

Pada 24 Juni, Vogue Jepang membagikan foto dan video teaser pemotretan BTS. Ketujuh member tampil sporty mengenakan koleksi terbaru Spring-Summer 2020 Menswear dari brand fashion kenamaan Prada.

Dimulai dari RM, sang leader mengenakan Light Poplin Shirt (Rp 9 juta), Technical Fabric Jacket (Rp 50 juta), dan Safiano Leather Tie (Rp 4,1 juta). Kemudian Jin mengenakan Double-breasted Cotton Gabardine Jacket (Rp 41 juta) dan Stripped Logo Tank Top (Rp 9,4 juta).




Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Suga terlihat mengenakan Poplin Shirt (Rp 11,8 juta) dengan aksesori Safiano Leather Bolo Tie (Rp 4,1 juta). J-Hope dan Jimin juga memakai Poplin Shirt namun dengan model yang berbeda berserta aksesori Safiano Leather Bolo Tie dengan warna yang berbeda pula.



Kemudian V tampil all-white mengenakan Denim Jacket (Rp 33,9 juta), Denim Jeans (Rp 11,8 juta), Satin Bow-detailed Cotton Jersey Mini-dress (Rp 10,6 juta), dan Wheel Velcro Sneakers (Rp 7 juta). Terakhir, member termuda Jungkook mengenakan Technical Fabric Bermuda (Rp 15 juta), Poplin Shirt (Rp 12,2 juta), dan Color Block Parka Jacket (Rp 32,7 juta).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)