home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Akui Ingin Makan Ini Jika Datang ke Indonesia

Rabu, 24 Juni 2020 17:30 by Rie127 | 1967 hits
WayV Akui Ingin Makan Ini Jika Datang ke Indonesia
Image Source: smtown_idn

DREAMERS.ID - Pada Selasa (23/06) melalui akun Instagram smtown_idn, SM Entertainment merilis video Q&A WayV bersama dengan para penggemar di Indonesia dengan total lebih dari 8,000 pertanyaan. Namun, hanya ada 6 pertanyaaan yang dijawab.

WayV menceritakan mengenai comeback mereka dengan ‘Turn Back Time’, dan mengatakan bahwa banyak lagu-lagu bagus dalam album ‘Awaken The World’ dan masing-masing lagu memiliki kesulitannya masing-masing.

Saat ditanya makanan apa yang diingin dicoba jika suatu hari datang ke Indonesia, mereka dengan kompak menjawab nasi goreng. Hal ini dikarenakan salah satu member, yaitu WinWin pernah mengunjungi Indonesia bersama dengan NCT  127 dalam acara ‘Spotify on the Stage’ dan ‘Music Bank’ pada tahun 2017.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ketika ditanya penggemar yang paling berani, mereka juga kompak menunjuk YangYang sebagai member yang berani. YangYang juga mengakui bahwa ia suka mengajak para member menonton film horror saat malam.

“Saat malam hari aku suka mengajak ‘ayo kita nonton film horror’, tapi terkadang mereka suka tidak mau, kecuali Ten, Lucas, dan Hendery. Selain mereka, yang lain tidak mau”, ungkap YangYang.

Sedangkan, member yang paling penakut kebanyakan diantaranya menunjuk WinWin dan Ten. Ten mengakui bahwa saat ia menonton film horror bersama dengan para member ia suka berteriak agar suasana semakin seru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)