home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Pelecehan Seksual, Aktor Cole Sprouse Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 24 Juni 2020 19:00 by bellaevania | 661 hits
Bantah Pelecehan Seksual, Aktor Cole Sprouse Siap Tempuh Jalur Hukum
Image Source: Complex

DREAMERS.ID - Setelah Justin Bieber dan Ansel Elgort, kisah serupa dialami aktor Cole Sprouse. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual pada wanita.

Seorang pengguna twitter dengan nama Victoria muncul dengan kisah pelecehan seksual yang dilakukan Cole Sprouse pada 2013 di sebuah pesta. “Aku diundang ke salah satu pesta oleh seorang teman. Dia (Cole Sprouse) datang dan mulai menggodaku,” tulis Victoria.

Victoria terbujuk rayu sang aktor dan bersedia mengikutnya ke kamar, “Aku merasa tersanjung kemudian mulai bermesraan dan dia mengundangku ke kamarnya. Begitu kami sampai di kamarnya dia menjadi agresif dan mendorong saya ke tempat tidur.”

Pelecehan seksual tak terhindarkan, diduga Cole Sprouse terpengaruh alkohol saat melakukan tindakan tersebut. lKorban mengaku tidak pernah menceritakan kisah ini sebelumnya. “Aku tidak pernah menceritakannya ke siapapun karena siapa yang akan percaya padaku daripada bintang Disney kaya itu,” jelasnya.

Bantahan

Mendengar tuduhan tersebut Cole Sprouse memberikan klarifikasi. Melalui Twitter, dia mengatakan tidak melakukan tindakan tersebut. Aktor 'Riverdale' ini juga akan membawa tuduhan tersebut ke jalur hukum.

“Aku menanggapi tuduhan ini dengan sangat serius dan akan bekerja dengan tim yang tepat untuk sampai ke akar permasalahannya. Tuduhan palsu itu membuat kerusakan luar biasa pada korban penyerangan yang sebenarnya. Lebih jauh, aku tidak akan pernah berusaha membungkam siapapun. Aku mendorong agar orang-orang melihat ke dalam tuduhan itu sendiri karena peristiwa yang tersebut tidaklah benar,” tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)