home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Umumkan Masuk Wajib Militer Dua Minggu Lagi

Rabu, 24 Juni 2020 18:30 by muthiasp | 518 hits
Woo Do Hwan Umumkan Masuk Wajib Militer Dua Minggu Lagi
Image source: KeyEast Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar tentang Woo Do Hwan yang berencana wajib militer dalam waktu dekat memang sempat berhembus. Dan pada akhirnya dikonfirmasi sendiri oleh sang aktor melalui surat tulisan tangan untuk penggemar.

Pada Rabu (24/6), Woo Do Hwan mengunggah surat tulisan tangan ke Instagram pribadinya yang mana berisi tentang pengumuman jadwal wajib militernya. "Kalian pasti terkejut dengan berita mendadak ini, tapi aku menulis surat ini karena ingin secara pribadi mengumumkan ke penggemarku dulu".

Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa ia akan masuk wajib militer pada 6 Juli 2020, artinya kurang dari dua minggu lagi. Ia meminta maaf tidak bisa bertemu untuk mengucapkan selamat tinggal secara langsung. Dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

"Terima kasih sudah memperhatikanku selama berusia 20 tahun dan mencintaiku. Berkat itu, aku bisa menghabiskan usia 20 tahun dengan sangat bahagia. Aku harap kalian sehat dan bahagia di masa sulit ini. Aku akan kembali dengan sehat dan bekerja keras. Aku sangat mencintai kalian semua dan merasa sangat bersyukut sampai tidak bisa diekspresikan dengan kata-kata," tulisnya.

KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun menambakan bahwa lokasi dan waktu pasti wajib militer Woo Do Hwan akan dirahasiakan, demi menjaga keselamatan bersama di tengah pandemi corona ini, "Kami mohon dukungan untuknya agar dia bisa selamat menyelesaikan tugas militernya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)