home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Member WayV Pernah Bohongi WinWin Saat Nonton Film Horror

Kamis, 25 Juni 2020 18:00 by Rie127 | 1195 hits
Lucunya Member WayV Pernah Bohongi WinWin Saat Nonton Film Horror
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Pada Selasa (23/06) lalu melalui akun Instagram @smtown_idn, SM Entertainment merilis video Q&A WayV bersama dengan Wayzenni di Indonesia, setelah sebelumnya mereka juga sempat melakukan siaran video.

Para member kemudian menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar, dimulai dari kesulitan yang dialami, member yang paling cepat beradaptasi di tempat baru, hingga member yang paling berani dan penakut.

Ketika ditanya penggemar yang paling berani, mereka kompak menunjuk YangYang sebagai member yang berani. YangYang juga mengakui bahwa ia suka mengajak para member menonton film horror saat malam.

“Saat malam hari aku suka mengajak ‘ayo kita nonton film horror’, tapi terkadang mereka suka tidak mau, kecuali Ten, Lucas, dan Hendery. Selain mereka, yang lain tidak mau”, ungkap YangYang.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sedangkan, member yang paling penakut kebanyakan diantaranya menunjuk WinWin dan Ten. Ten mengakui bahwa saat ia menonton film horror bersama dengan para member ia suka berteriak agar suasana semakin seru.

Ten kemudian melanjutkan bahwa para member pernah membohongi WinWin saat akan menonton film berjudul ‘US’. Para member mengatakan bahwa film yang akan ditonton adalah film komedi.

“Ia duduk lalu menonton filmnya, dan ia bilang Hyung, bukan (film komedi), ini film horror”, kata Ten.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)