home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet 'I-LAND' Ungkap Proses Voting dan Siap Dapatkan Kepercayaan Penonton Lagi

Kamis, 25 Juni 2020 12:30 by fzhchyn | 4712 hits
Mnet 'I-LAND' Ungkap Proses Voting dan Siap Dapatkan Kepercayaan Penonton Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis berbagai teaser dan mengungkap 23 kontestan yang akan bersaing, program survival baru Mnet I-LAND akhirnya siap tayang perdana pada 26 Juni. Sebelum penayangannya, ‘I-LAND’ mengadakan konferensi pers pada 24 Juni yang dihadiri produser umum Bang Shi Hyuk, produser Rain dan Zico, serta direktur pelaksana Mnet Jung Hyun Jin.

Dalam kesempatan tersebut, Jung Hyun Jin mengungkapkan bahwa penonton internasional akan dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara alias voting. Ia juga menambahkan bahwa beberapa kriteria akan dilibatkan dalam evaluasi ‘I-LAND’, tidak hanya voting.

Sang direktur pelaksana juga menyampaikan beberapa hal tentang proses tersebut setelah adanya kontroversi dalam kompetisi Mnet di seri ‘Produce 101’. “Satu hal yang dapat saya katakan dengan pasti adalah bahwa kami melakukan banyak hal untuk memastikan keadilan dan keandalan, ujarnya, dan menambahkan, “Voting akan dilakukan melalui platform Weverse, dan bulan melalui Mnet itu sendiri.”

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Ia juga mengatakan bahwa pengamat luar ikut serta dalam proses pemungutan suara. Direktur menyatakan, “Saya yakin bahwa semua pengetahuan CJ ENM tentang konten telah dimasukkan ke dalam pertunjukan ini. Kami bertujuan untuk mendapatkan kembali kepercayaan pemirsa melalui acara ini, dan saya harap Anda menantikannya.”

Zico mengatakan, “Semua trainee memiliki potensi, sampai-sampai saya mengawasi mereka semua dengan penuh harap.” Ia berbagi bahwa dirinya berencana untuk membantu mereka mengembangkan potensi mereka yang belum ditemukan dan ia akan menggunakan pengalamannya sendiri di lapangan untuk meningkatkan keahlian mereka.

Dan Rain mengungkapkan, “Jika Anda terus menyaksikan bagaimana kontestan berkembang, saya pikir itu akan menjadi program yang lebih menarik bagi Anda dan Anda akan dapat melihat perbedaannya dari program lain sejauh ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)