home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Peninsula Umumkan Jadwal Tayang

Kamis, 25 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 358 hits
Film Peninsula Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Peninsula masuk dalam daftar film Korea terbaru yang paling dinantikan tahun ini. Sekuel dari film Train to Busan itu baru saja mengumumkan jadwal tayangnya di musim panas ini.

Disertai dengan sebuah poster, tim produksi mengumumkan bahwa Peninsula akan mulai naik layar pada 15 Juli mendatang di Korea Selatan. Poster tersebut menunjukkan ketegangan Kang Dong Woon dan Lee Jung Hyun yang berusaha menyelamatkan diri dari zombie.

Sebelumnya, Peninsula sudah menggelar jumpa pers secara online pada 16 Juni 2020. Yeon Sang Ho selaku sutradara mengungkapkan bahwa proses editing Peninsula lebih rumit dari Train to Busan, termasuk juga koreografi untuk para zombienya.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Seperti yang diketahui, Peninsula mengambil latar belakang empat tahun pasca invasi zombie di film Train to Busan. Empat tahun berlalu, Korea mengalami kehancuran akibat ganasnya serangan zombie yang menyebar di sejumlah wilayah dan membuatnya seperti kota mati.

Film Peninsula sebenarnya diundang ke Festival Film Cannes sebagai bagian dari 2020 Official Selection. Namun ajang bergengsi bagi industri film itu harus dibatalkan karena pandemi corona. Meski begitu, antusias publik sangat besar menantikan film ini. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)