home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Ungkap Bagaimana Sooyoung Mengubah Hidupnya

Kamis, 25 Juni 2020 13:00 by muthiasp | 746 hits
8 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Ungkap Bagaimana Sooyoung Mengubah Hidupnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Delapan tahun tentu bukan waktu yang singkat untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tanpa mengubah kebiasaan menjadi lebih positif. Hal itu yang dirasakan oleh Jung Kyung Ho selama berpacaran dengan Sooyoung SNSD.

Pasangan selebriti ini cukup terbuka mengenai kisah asmaranya. Pada sesi wawancara terbaru dengan majalah Marie Claire, Jung Kyung Ho menjawab pertanyaan seputar kekasihnya itu. "Aku sudah berpacaran dengan seseorang selama delapan tahun," ujarnya.

Jung Kyung Ho menyebutkan bahwa Sooyoung sangat berperan membentuk dirinya yang sekarang, "Jadi aku rasa Sooyoung yang membuatku seperti ini sekarang. Aku menjadi seorang manusia yang melakukan apa yang Sooyoung perbolehkan, dan tidak melakukan sesuatu yang dia larang," paparnya.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Tentu perubahan yang dirasakan adalah positif. Jung Kyung Ho melanjutkan, "Hal-hal seperti mencuci tangan sebelum makan, sikat gigi sebelum tidur, tidak banyak minum alkohol, serta mengenakan pakaian yang rapi dan menarik," lalu menambahkan, "Aku harus mendengarkan apa yang pacarku katakan".

Pasca mengungkapkan hubungan asmara di tahun 2014 lalu, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tidak terlalu menutup diri dari publik. Ia beberapa kali tertangkap kamera sedang berkencan, seperti berbelanja santai hingga menonton film layaknya pasangan kekasih biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)