home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Shi Hyuk, Rain, dan Zico Bicara Soal Peran Jadi Trio Produser ‘I-LAND’

Kamis, 25 Juni 2020 13:30 by fzhchyn | 670 hits
Bang Shi Hyuk, Rain, dan Zico Bicara Soal Peran Jadi Trio Produser ‘I-LAND’
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 26 Juni nanti, program survival baru Mnet I-LAND menggelar konferensi pers, menampilkan 23 trainee yang siap bersaing. Para produsernya, yakni Bang Shi Hyuk, Rain, dan Zico juga berbicara soal peran mereka dalam acara.

Rain mengatakan, “Saya senang dan merasa terhormat bisa menyapa Anda melalui ‘I-LAND’. Sepertinya saya akan belajar banyak dari bekerja sama dengan Mnet dan PD Bang Shi Hyuk. Meskipun tidak terjadi dalam jangka waktu yang lama, saya melakukan program ini dengan tujuan belajar.”

“Dibandingkan (menunjukan) pengetahuan atau keahlian, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan ini sebuah program yang bagus dengan menjadi produser yang menjaga kondisi mental para kontestan,” imbuhnya.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Bang Shi Hyuk berkata, “Saya telah menjadi produser selama lebih dari 20 tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya saya berada di acara seperti ini. Saya tertarik untuk melihat bagaimana para kontestan akan tumbuh melalui program ini. Saya akan membantu mereka sehingga mereka bisa menjadi orang yang bisa membuat pilihan dan tumbuh sendiri.”

Zico menyatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengambil bagian dalam proyek yang bermakna. Saya termotivasi oleh kenyataan bahwa saya dapat bekerja sama dengan PD Bang Shi Hyuk dan Rain, karena saya selalu mengagumi mereka, dan saya melakukan ini dengan tujuan untuk belajar dan mengalami sesuatu yang berharga.”

Bang Shi Hyuk juga mengungkapkan kepercayaan yang mendalam kepada dua produser dengan berkata, “Karena Rain dan Zico sepenuhnya mampu sebagai produser, saya akan berfokus pada produksi keseluruhan dan arahan evaluasi, daripada pengembangan keahlian para kontestan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)