home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Hadiri VIP Screening Film Terbaru Yoo Ah In #ALIVE

Kamis, 25 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 614 hits
Song Hye Kyo Hadiri VIP Screening Film Terbaru Yoo Ah In #ALIVE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Yoo Ah In dikenal sebagai sahabat baik yang selalu menyempatkan diri untuk mendukung proyek satu sama lain. Kali ini, Song Hye Kyo menunjukkan dukungan terhadap film terbaru Yoo Ah In.

Pada Rabu (24/6), tim film #ALIVE menggelar VIP Screening atau pemutaran film khusus tamu VIP di Lotte Cinema World Tower, Seoul. Song Hye Kyo rupanya salah satu dari yang menerima undangan, dan menghadiri acara tersebut.

Dalam fitur Instagram Story, bintang drama Descendants of the Sun ini mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan Yoo Ah In dan jajaran pemain #ALIVE di dalam bioskop. Ia juga menyematkan tagar #ALIVE dan #ZipCinema.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In diketahui sudah bertahun-tahun menjalin persahabatan. Selain menghadiri acara formal, mereka juga kerap hang out bareng. Keduanya juga bernaung dalam agensi yang sama yaitu United Artists Agency.

Sementara itu, film #ALIVE yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye mencatatkan rekor di hari pertama perilisannya, dengan mengantongi total 204.071 penonton bioskop pada 24 Juni, dan bertambah menjadi total 208.077 pada 25 Juni pukul 8:50 KST.

Angka tersebut cukup tinggi mengingat saat ini Korea Selatan, khususnya Seoul tengah menghadapi gelombang kedua COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)