home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Bahas Penyesalan dalam Karir Hingga Keinginan Bermusik

Kamis, 25 Juni 2020 18:30 by muthiasp | 398 hits
Go Kyung Pyo Bahas Penyesalan dalam Karir Hingga Keinginan Bermusik
Image source: Singles Korea

DREAMERS.ID - Go Kyung Pyo menjalani sesi pemotretan bersama dengan majalah Singles Korea. Ia juga melakukan sesi wawancara yang membahas tentang perjalanan karirnya, penyesalan terhadap aktingnya, hingga hobi yang digemari belakangan ini.

“Dengan berlalunya waktu, aku telah belajar untuk bersyukur bahkan untuk sesuatu yang kecil sekalipun. Ketika aku melihat kembali jalan yang telah aku lalui, aku berada di posisi sekarang dengan bantuan orang lain yang mengarahkan dan merekamku. Aku selalu merasa dibantu oleh orang-orang yang mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa aku lakukan," ujarnya saat nostalgia perjalanan karirnya.

Aktor tampan ini akan segera comeback akting lewat drama JTBC Private Life sebagai penipu bernama Lee Jung Hwan. Rupanya, ia sangat memikirkan kualitas aktingnya selama wamil, "Selama waktuku di militer, aku meluangkan waktu untuk merefleksikan diriku sendiri untuk menunjukkan transformasi melalui aktingku di masa depan".

Ia menjelaskan, "Aku memiliki beberapa penyesalan karena merasa tidak meninggalkan dampak yang sama besarnya dengan para aktor yang aku tonton, tetapi aku mencoba menerima banyak hal dengan sikap rendah hati dan bersyukur. Selama aku melakukan yang terbaik, aku percaya aku akan menikmati hasil yang baik".

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Go Kyung Pyo juga mengungkapkan kecintaannya pada seni menurun dari sang ibu, "Aku dipengaruhi oleh ibuku yang mengambil jurusan seni, dan memulainya sebagai hobi. Aku tidak luar biasa dalam hal ini atau apa pun, tetapi aku merasa senang karena mendapat banyak pujian bahwa aku melakukannya dengan baik sehingga aku terus menggambar".

Menurutnya, ada hal positif di balik hobi menggambar, "Menggambar tidak hanya sebagai bentuk perawatan yang bagus untuk kesehatan mental Anda, tetapi Anda juga merasakan pencapaian karena menciptakan sesuatu".

"Aku mendapatkan banyak inspirasi dari komik 'Slam Dunk', musik 90-an, dan lagu HOT 'Light' melalui pesan-pesan yang mereka coba sampaikan," imbuhnya. Go Kyung Pyo juga berharap bisa melebarkan sayap ke musik dan membuat kolaborasi suatu hari nanti.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)