home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat Bareng, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘Mystic Pop-up Bar’ dan ‘Fix You’?

Jumat, 26 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 2906 hits
Tamat Bareng, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘Mystic Pop-up Bar’ dan ‘Fix You’?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada dua drama Korea yang menayangkan episode terakhirnya bersamaan pada 25 Juni kemarin malam, yakni JTBC ‘Mystic Pop-up Bar’ dan KBS2 ‘Fix You’. Lalu bagaimana perolehan rating penonton kedua drama tersebut?

Menurut lembaga rating Nielsen Korea,Mystic Pop-up Bar tamat dengan mengalami kenaikan, di mana mencatat perolehan rating penonton rata-rata 3,558 persen, hampir menyentuh rating terbaik mereka sepanjang penayangan yaitu 3,7 persen.

Drama komedi romantis terbaru JTBC ‘Was It Love?’ yang dibintangi Song Ji Hyo dan Son Ho Jun nantinya akan mengisi slot penayangan ini mulai minggu depan menggantikan ‘Mystic Pop-up Bar’.

Baca juga: 5 Drama Populer Dibintangi Yook Sungjae BTOB

Sementara Fix You yang juga tamat di hari Kamis kemarin, mengalami sedikit penurunan rating dari episode sebelumnya. Episode terakhirnya mencatat perolehan rating rata-rata 2,1 persen dan 2,3 persen secara nasiona, turun 0,2 persen dari episode hari Rabu.

Drama baru yang akan mengisi slot penayangan ini dan menggantikan ‘Fix You’ adalah komedi romantis dengan setting perkantoran ‘Into the Ring’ yang dibintangi Nana dan Park Sung Hoon.

Drama yang tayang hari Kamis lainnya adalah tvN ‘Oh My Baby’, yang juga mengalami sedikit kenaikan rating dari episode sebelumnya, mencatat perolehan rating penonton 1,899 persen, sedangkan drama MBC ‘Kkondae Intern’ tidak tayang hari Kamis kemarin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)