home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Taeyong NCT Absen dari Penampilan NCT 127 di Music Bank

Jumat, 26 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 2201 hits
Sakit, Taeyong NCT Absen dari Penampilan NCT 127 di Music Bank
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Taeyong melalui hari-hari yang berat belakangan ini karena ulah informan yang ternyata menyebarkan rumor palsu terkait skandal bully-nya di masa sekolah. Ia pun baru saja dikabarkan absen dari penampilan spesial NCT 127 karena sakit.

Pada Jumat (26/6), KBS akan mengelar siaran spesial Music Bank yang menampilkan NCT 127, NCT Dream, NU’EST, Baek A Yeon, Oh My Girl, SEVENTEEN, DIA, TWICE, Weki Meki, Golden Child, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, IZ*ONE, TXT, CRAVITY, dan banyak lagi.

Namun, Taeyong dipastikan tidak ikut tampil dalam aksi panggung NCT 127 karena gangguan kesehatan. Kabar buruk ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi, melalui pernyataan resmi.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

"Ini adalah pengumuman untuk para penggemar mengenai 2020 Mid-Year Special KBS Music Bank pada 26 Juni. Taeyong tidak akan muncul di siaran hari ini karena alasan kesehatan," tulis SM Entertainment.

Agensi meminta pengertian dari penggemar yang mengantisipasi penampilan semua anggota NCT 127, dan menyatakan akan menjaga Taeyong agar bisa menyapa penggemar lagi secepat mungkin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)