home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Angga Yunanda, Ini Zaki Pohan Pacar Adhisty Zara

Jumat, 26 Juni 2020 13:00 by bellaevania | 726 hits
Bukan Angga Yunanda, Ini Zaki Pohan Pacar Adhisty Zara
Image Source: Instagram/@izaki.pohan

DREAMERS.ID - Adhisty Zara kerap dikaitkan dengan Angga Yunanda, aktor yang menjadi lawan mainnya dalam film ‘Dua Garis Biru’ dan ‘Mariposa’. Namun ternyata sosok kekasih Zara bukan lah Angga Yunanda.

Hal ini terlihat setelah, Adhisty Zara merayakan ulang tahun ke-17 yang jatuh pada 21 Juni kemarin. Zara tampak merayakan pergantian usianya bersama keluarga dan sahabat tercinta juga sosok spesial yang ada dihatinya.

Zara tampak menggandeng seorang pria yang diketahui bernama Zaki Pohan. Zaki yang berbaju merah bermotif kotak tampak selalu berada di sisi Zara dan memeluk pundaknya. Keduanya kini sudah berani go public, dan saling bertukar kalimat ‘I Love You’ di Instagam.

Baca juga: Zara Adhisty dan Abizhar Bintangi Film Pendek Happy Anniversary

Sebelumnya, Adhisty Zara juga pernah mengakui hubungannya dengan Zaki saat melakukan Instagram Live. Namun banyak yang tak yakin tentang kebenaran mereka pacaran. “Beneran, Demi Allah beneran (jadian), dia kira kita bohong, udah (jadian),” ungkap Adhisty Zara.

Adhisty Zara juga membagikan momen mesra dengan Zaki lewat video Tik Tok. Disana ia menegaskan hubungannya dengan Angga Yunanda yang kerap dikabarkan pacaran dengannya hanya sebatas sahabat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)