home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lee Jong Won, Barista Ganteng di Drama Korea My Unfamiliar Family

Sabtu, 27 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 4422 hits
Profil Lee Jong Won, Barista Ganteng di Drama Korea My Unfamiliar Family
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN berjudul My Unfamiliar Family menjadi tontonan populer di hari Senin dan Selasa malam. Salah satu yang menarik dari drama itu adalah kehadiran aktor pendatang baru bernama Lee Jong Won.

Lee Jong Won adalah cowok kelahiran 21 Desember 1994 resmi debut akting pada tahun 2018 lalu, melalui film berjudul Back to the Future. Ia punya tinggi badan 184 cm, dan fitur wajah yang tegas dengan mata yang menawan.

Lee Jong Won bernaung di agensi Echo Global Group yang menjadi rumah dari aktor Daniel Henney hingga Sooyoung SNSD. Namanya mulai naik saat ikut membintangi drama XX bareng Hani EXID. Ia berperan sebagai Hwang Jung Deun.

Meski baru dua tahun berkarir, namun Lee Jong Won sudah cukup banyak memiliki proyek akting, seperti membintangi web series Ghostderella, Way to Dislike You bareng Jaemin NCT, Our Baseball bareng Junghwa EXID, Issue Makers, dan film Nina Naena.

Baca juga: Lee Jong Won Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Sejeong

Saat ini, Lee Jong Won tengah berperan dalam drama tvN Unfamiliar Family sebagai barista ganteng. Tidak sekedar visual sebagai barista yang menarik hati penonton, tetapi karakternya yang krusial dengan tokoh utama pun menjadikannya pusat perhatian.

Dalam sebuah wawancara, Lee Jong Won pernah mengungkapkan dirinya penyuka kucing. Lebih memilih kencan dengan wanita lebih tua dibanding lebih muda. Makanan kesukaannya adalah ayam panggang.

Cowok yang juga pernah jadi model video klip ini kabarnya akan membintangi web drama adaptasi webtoon berjudul In Your Dream bersama Bae Noo Ri. Dan sudah dikonfirmasi bergabung dalam drama MBC The Spy Who Loved Me.

Kamu bisa mengikuti keseharian Lee Jong Won melalui Instagram pribadinya @wonjong_. Sekilas sedikit mirip Woo Do Hwan ngga sih, Dreamers?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)