home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Suka 'Bertengkar', Taeyong Ternyata Ajak Doyoung Bikin Cincin Couple

Jumat, 26 Juni 2020 15:30 by Rie127 | 3844 hits
Dikenal Suka 'Bertengkar', Taeyong Ternyata Ajak Doyoung Bikin Cincin Couple
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Persahabatan para member NCT memang dapat membuat orang merasa iri. Menjalani masa trainee bersama-sama membuat para member menjadi semakin dekat seiring dengan berjalannya waktu.

Seperti yang terjadi pada dua member NCT, Taeyeong dan Doyoung. Keduanya sering dijuluki Tom & Jerry karena sering berdebat, bertengkar, hingga mengejek satu sama lain layaknya teman, sehingga membuat penggemar merasa gemas.

Pada Kamis (26/06) melalui video NCT Daily yang baru dirilis, menampilkan para member NCT 127 saat sedang berada di belakang panggung untuk tampil dalam sebuah acara musik untuk mempromosikan Punch.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Saat Doyoung sedang bermain video game, Taeyong kemudian menghampirinya. tiba-tiba Doyoung menceritakan bahwa Taeyong mengajaknya untuk membuat cincin couple.

“Taeyong-hyung ingin membuat cincin couple dengan ku”, katanya sambil mencium tangan Taeyong. Lalu, Doyoung melanjutkan, “Tapi, aku tidak memberi tahu dia ukuran cincin milikku”.

Hal ini tentunya membuat penggemar merasa gemas dengan kelakuan Tom & Jerry ini. Walaupun sering berdebat, baik saat berada dibelakang panggung, variety show, bahkan reality show. Namun, keduanya saling menyayangi satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)