home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ungkap Rasa Bangga Atas Kolaborasinya Bareng Lady Gaga

Sabtu, 27 Juni 2020 09:30 by muthiasp | 3758 hits
BLACKPINK Ungkap Rasa Bangga Atas Kolaborasinya Bareng Lady Gaga
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Pada Jumat (26/6), BLACKPINK menggelar sesi jumpa pers global secara online untuk perilisan lagu terbarunya berjudul How You Like That. Mereka juga membahas tentang kolaborasi bareng Lady Gaga lewat lagu Sour Candy.

Mewakili rekan segrupnya, Jennie mengungkapkan rasa bangga, "Merupakan suatu kehormatan dia (Lady Gaga) memberi tahu kami bahwa dia adalah penggemar, karena dia menyukai keunikan dan warna yang kita miliki".

Ia melanjutkan, "Karena dia seorang seniman yang sangat kami sukai dan hormati sejak pra-debut, sulit untuk percaya kami telah bekerja sama. Aku sangat senang bekerja bersama".

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jisoo menilai kolaborasi dengan artis luar negeri membawa dampak positif bagi BLACKPINK, "Aku pikir kolaborasi memberi pengaruh positif pada seniman satu sama lain. Melalui pertukaran musik kami, kami saling menstimulasi, dan ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan inspirasi".

Terkait alasan memilih BLACKPINK sebagai rekan kolaborasi, Jisoo menjawab, "Mungkin mereka berkolaborasi dengan kami karena kami selalu menunjukkan sisi baru kami, dan mereka merasakan pesona itu".

Comeback BLACKPINK kali ini juga spesial karena mereka akan menampilkan lagu baru How You Like That pertama kali di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Sementara itu, lagu tersebut resmi dirilis secara digital pada 26 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)