home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencanakan Pertemuan Krisdayanti dan Aurel-Azriel, Anang Larang Ashnaty Ikut

Jumat, 26 Juni 2020 19:00 by bellaevania | 491 hits
Rencanakan Pertemuan Krisdayanti dan Aurel-Azriel, Anang Larang Ashnaty Ikut
Image Source: Kurio

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dan Aurel serta Azriel Hermansyah sempat memanas. Mereka tampak saling sindir di media sosial.

Menurut Ashanty sebagai ibu sambung Aurel dan Azriel, dirinya sudah menghubungi Krisdayanti untuk merencanakan pertemuan agar konflik tersebut bisa diselesaikan. Hal ini diungkap Ahanty dalam channel Youtube Deddy Corbuzier.

"Udah baikkan, maksudnya sudah. Sebelum podcast sama kamu, aku telepon mereka. Ngomongnya juga udah sama-sama lebih adem, ngobrol baik, yuk kita atur pertemuan supaya secepatnya beres," kata Ashanty.

Baca juga: Kata Anang Hermansyah Soal Token ASIX yang Dilarang Bappebti

Ashanty juga mengutarakan niatnya untuk mengikuti pertemuan tersebut. Namun dia mendapat larangan dari Anang. Menurut Anang, Ashanty lebih baik tidak ikut campur dan membiarkan anak-anaknya yang menyelesaikan masalah.

"Kemarin Mas Anang negur aku, 'Sudahlah jangan kita yang ikut ketemu, anak-anak saja biar ketemu'. Nanti kalau misalnya kita lagi yang atur ketemu, nanti jadi (panjang). Jadi biar anak-anak yang beresin," sambungnya.

Ashanty mengaku lelah dengan konflik ini. Ia yakin semuanya terjadi karena salah paham. "Pengennya semua damai, dan aku yakin mereka juga maunya begitu, cuma kita belajar kalau ada salah paham langsung ditanya, diberesin. Supaya tidak ada salah paham lagi. Karena ini udah salah paham akhirnya dikompor-komporin sama orang jadi panas kan," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)