home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans, NCT 127 dan NCT Dream Tampil Sebagai NCT U di Music Bank

Jumat, 26 Juni 2020 19:30 by Rie127 | 2060 hits
Kejutkan Fans, NCT 127 dan NCT Dream Tampil Sebagai NCT U di Music Bank
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari Jumat, 26 Juni sepertinya menjadi hari yang spesial bagi NCTzen, karena dua unit dari NCT, yaitu NCT 127 dan NCT Dream tampil sebagai line up program acara ‘Music Bank’.

Para penggemar kemudian mengharapkan kedua unit tersebut dapat melakukan kolaborasi, atau tampil sebagai sub unit NCT U. NCT U sendiri merupakan unit gabungan, dimana siapa saja dapat masuk kedalam unit tersebut, sesuai dengan konsep.

Penampilan dibuka dengan unit NCT Dream yang membawakan lagu ‘Ridin’, track title dari mini album ‘Reload’ yang dirilis pada tanggal 29 April lalu. Saat transisi menuju penampilan NCT 127, ternyata unit NCT U tampil dengan membawakan dance break dengan tema ‘Kick & Ride’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Member tambahan yang tampil adalah Jaehyun, Jungwoo, Jaemin, Jeno, dan Haechan. Dilanjutkan dengan perform dari unit NCT 127 yang membawakan lagu ‘Kick It’. Sayangnya, NCT 127 tidak dapat tampil dengan full member, karena sang leader Taeyong sedang sakit.

Namun, penggemar dikejutkan dengan pergantian part Taeyong yang digantikan oleh Jaehyun. Sehingga dalam penampilan tersebut, Jaehyun kembali menunjukkan bakat rap-nya.

Karena hal ini, banyak penggemar yang menjadi rindu dengan penampilan NCT U, dan mengharapkan adanya comeback dari sub unit NCT U. Penggemar juga menginginkan comebacknya NCT dengan full member (saat ini 21 member). Setelah sebelumnya, NCT sukses dengan formasi 18 member dengan lagu ‘Black on Black’ pada tahun 2018.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)