home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Tampil Swag nan Elegan di MV Comeback How You Like That

Jumat, 26 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 573 hits
BLACKPINK Tampil Swag nan Elegan di MV Comeback How You Like That
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu tahun dua bulan dinantikan, akhirnya BLACKPINK secara resmi comeback dengan single pra-rilis berjudul How You Like That yang dirilis secara digital pada Jumat, 26 Juni 2020, lengkap dengan video musiknya.

Lagu How You Like That yang bergenre hip hop merupakan ciptaan Teddy, R.Tee, Danny Chung, dan 24, hadir dengan beat yang powerful dan menampilkan kharisma BLACKPINK sebagai girl crush. Lagu diawali dengan alunan orkestra dan dilanjutkan dengan melodi yang upbeat.

Lirik How You Like That secara keseluruhan menceritakan tentang bagaimana mereka membuktikan kemampuan diri setelah mengalami keterpurukan dan pandangan buruk orang-orang. Hal itu digambarkan secara detil dalam video musik yang keren.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dalam video musik How You Like That, BLACKPINK sukses kembali menunjukkan imej girl crush. Mereka tampil swag dengan gerakan tari yang powerful. Serta dibalut dengan outfit yang chic sekaligus elegan. Seperti kata Lisa, kamu akan disuguhkan dengan berbagai set yang beragam di MV ini.

Sementara itu, How You Like That mengawali rangkaian proyek comeback BLACKPINK yang berlangsung dalam tiga tahap. Termasuk proyek debut solo para membernya yang dimulai dari Rose, Lisa dan Jisoo. Lalu full album pertama BLACKPINK akan rilis di bulan September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)