home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Johnny Depp, Margot Robbie Bintangi ‘Pirates of the Caribbean’ versi Terbaru

Sabtu, 27 Juni 2020 12:30 by bellaevania | 2269 hits
Gantikan Johnny Depp, Margot Robbie Bintangi ‘Pirates of the Caribbean’ versi Terbaru
Image Source: Nypost

DREAMERS.ID - Margot Robbie beralih dari peran ikonik Harley Quinn menjadi pasukan bajak laut ‘Pirates of the Caribbean’. Disney menunjuknya sebagai tokoh utama dalam film tersebut.

Aktris peraih nominasi Oscar itu akan kembali dipertemukan dengan penulis Christina Hodson yang pernah bekerja sama dengannya lewat ‘Birds of Prey’. Sementara Jerry Bruckheimer kembali menjadi produser film ini.

Film ‘Pirates of the Caribbean’ yang dibintangi Margot Robbie ini sedang dalam tahap pengembangan awal dan belum memiliki judul pasti. Namun dipastikan akan menampilkan karakter baru juga tak melanjutkan kisah Captain Jack Sparrow yang dibintangi Johnny Depp.


Jhonny Depp sebagai Jack Sparrow/Image Source: News Break

Baca juga: Johnny Depp Kembali Jadi Kapten Jack Sparrow untuk Hibur Fans yang Sakit

Franchise ‘Pirates of Caribbean’ telah dimulai sejak 2003. Total ada 5 film yang sudah diproduksi hingga 2017 dan semuanya dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Jack Sparrow. Tetapi semakin lama penonton kehilangan ketertarikan dengan Johnny Depp.

Film terakhirnya ‘Dead Men Tell No Tales’  meraup 794 juta dollar di seluruh dunia dengan anggaran produksi antara 230-320 juta dollar. Film ini tetap menjadi film terlaris di tahun 2017, namun menjadi pendapatan terendah kedua di franchise ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)