home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Kwak Dong Yeon di Drama It's Okay Not to Be Okay Tuai Pujian

Minggu, 28 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 1524 hits
Akting Kwak Dong Yeon di Drama It's Okay Not to Be Okay Tuai Pujian
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak hanya perkembangan hubungan karakter utama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Mun Yeong (Seo Ye Ji) saja yang semakin menarik, tetapi juga kemunculan Kwak Dong Yeon sebagai cameo di episode terbaru drama It's Okay Not to Be Okay

Dalam episode ketiga yang tayang Sabtu (27/6) malam, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Kwon Ki Do, anak politisi yang mengalami gangguan mental. Ia akan tiba-tiba sangat bersemangat ketika cuaca mulai dingin, sehingga langganan di tempatkan di Rumah Sakit Kejiwaan OK.

Satu hari, Kwon Ki Do kambuh dan kabur dari rumah sakit. Go Mun Yeong melihatnya sebagai kesempatan untuk menarik perhatian Moon Kang Tae, dan langsung membawa kabur Kwon Ki Do. Melihat situasi semakin seru, Go Mun Yeong pun membawa Kwon Ki Do ke lokasi kampanye ayahnya.

Di sana, Kwon Ki Do mengungkapkan ke publik tentang identitasnya sebagai anak polisi Kwon dan gangguan mentalnya. Kwon Ki Do pun bertingkah di luar kendali sambil berteriak-teriak di atas panggung. Totalitas akting Kwak Dong Yeon pun menjadi sorotan.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Kwak Dong Yeon terlihat sangat menjiwai dan menunjukkan betapa menyiksanya penderita gangguan mental. Apalagi, ia harus melakoni adegan tanpa busana, berlari dengan kecepatan tinggi, dan berteriak.

Staf produksi ikut memuji, “Karakter Kwon Ki Do membutuhkan kinerja yang sangat berdampak dan sulit, dan kami berterima kasih kepada Kwak Dong Yeon karena begitu bersemangat dengan perannya. Kami berharap penonton akan tertarik oleh Kwon Ki Do, yang menyembunyikan kesedihan di balik ekspresinya yang cerah".

Dalam sesi wawancara singkat, Kwak Dong Yeon mengungkapkan tentang perannya ini. "Setiap aktor memiliki satu proyek yang mereka inginkan untuk menjadi bagian dari apa pun yang terjadi, dan bagiku, It's Okay Not to Be Okay adalah proyek itu".

Kwak Dong Yeon menambahkan, “Aku bekerja keras untuk tidak melukai drama dan untuk membawa kisah Kwon Ki Do yang ingin aku bagikan, dan aku menikmati prosesnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada staf dan Kim Soo Hyun karena telah bekerja sama denganku. Aku berharap banyak orang akan menikmati dramanya dan aku juga berharap untuk menyapa pemirsa dengan proyek baru segera".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)