home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ken VIXX Umumkan Tanggal Masuk Militer

Minggu, 28 Juni 2020 21:00 by fzhchyn | 514 hits
Ken VIXX Umumkan Tanggal Masuk Militer
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi member boy group VIXX yang siap melaksanakan tugas wajib militer, yaitu Ken. Menyusul N dan Leo yang sudah lebih dulu bertugas, Ken mengumumkan bahwa dirinya akan resmi masuk militer pada 6 Juli mendatang.

Sama seperti N, yang merupakan member VIXX pertama yang wamil pada Maret 2019 lalu, Ken juga akan mendaftar sebagai anggota band militer. Seorang perwakilan dari agensinya Jellyfish Entertainment menyatakan, “Ken VIXX akan mendaftar pada 6 Juli. Karena alasan keamanan, kami tidak akan mengumumkan lokasi dan waktu pasti masuknya secara terbuka.”

Sebelum agensi merilis pernyataan resmi Ken sudah lebih dulu membagikan kabar tersebut kepada para fansnya melalui surat tulisan tanggan yang diposting di laman fancafe VIXX. Cowok kelahiran tahun 1992 ini menulis, “Aku tidak tahu harus mulai dari mana atau bagaimana mengatakannya. Saat aku memikirkan kalian semua, yang aku rasakan hanyalah rasa terima kasih.”

Baca juga: Fan Event Leo dan Ken VIXX Ditunda, Dampak Kontroversi Wamil Ravi?

“Aku baru-baru ini mengajukan ke band militer, dan karena aku lulus ujian, akau akan pergi untuk memenuhi tugasku untuk melindungi bangsa pada 6 Juli.” Ken menambahkan, “Aku akan bekerja keras selama dinas militerku sembari memikirkan momen-momen yang memberiku kekuatan selama kegiatanku (sebagai penyanyi), jadi tolong jaga diri dan kesehatan kalian, dan tetap bahagia sampai aku kembali.”

“Kalian pasti kaget dengan kabar yang mendadak ini, tapi aku ingin memberi tahu kalian secara langsung, itulah sebabnya aku memutuskan untuk menulis surat ini. Aku merasa benar-benar berterima kasih kepada kalian semua (sampai sekarang), dan aku akan terus bersyukur di mana depan. Aku sangat mencintai kalian, dan aku akan terus mencintai kalian di masa depan,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)