home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Team Bulldog: Off-Duty Investigation’ Tamat, ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Turun Rating

Senin, 29 Juni 2020 11:30 by fzhchyn | 2009 hits
‘Team Bulldog: Off-Duty Investigation’ Tamat, ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Turun Rating
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menayangkan 12 episode sejak 23 Mei lalu, drama OCN Team Bulldog: Off-Duty Investigation akhirnya tamat pada 28 Juni kemarin malam. Episode terakhirnya pun mencatat perolehan rating tertinggi selama masa penayang drama.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama aksi komedi ‘Team Bulldog: Off-Duty Investigation’ mencatat perolehan rating penonton 4,4 persen dan mencapai puncak pada 4,9 persen. Angka tersebut menandai rekor baru bagi drama yang dibintangi Cha Tae Hyun tersebut.

Episode terakhir ‘Team Bulldog: Off-Duty Investigation’ juga mencatat rating tertinggi di antara demografi penonton usia 25-49 tahun dalam slot waktu di semua saluran kabel, dengan memperoleh rating 3,1 persen dan 3,4 persen.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Mengangkat Profesi Polisi

Drama akhir pekan KBS 2TV ‘Once Again’ juga mendapat rating tertinggi yang pernah dicapai drama tersebut dengan mencatat 28,5 persen dan 32,2 persen. Kemudian drama TV Chosun ‘King Maker: The Change of Destiny’ mencatat rating rata-rata 4,8 persen.

Sementara drama tvN ‘It’s Okay to Not Be Okay' mencatat perolehan rating penonton sebesar 4,9 persen dan mencapai puncak 5,7 persen. Meski terlihat mengalami sedikit penurunan dari episode malam sebelumnya, namun drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini mempertahankan posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)