home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crash Landing on You Jadi Tontonan No. 1 di Jepang

Senin, 29 Juni 2020 15:30 by muthiasp | 428 hits
Crash Landing on You Jadi Tontonan No. 1 di Jepang
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama Korea kini semakin mudah disaksikan lewat berbagai platform, salah satunya adalah Netflix. Berbagai drama Korea baru dan lama ada di sana, tapi yang paling populer saat ini adalah Crash Landing On You.

Dilansir dari laman Koreaboo, Crash Landing On You menduduki peringkat pertama di Netflix Jepang selama empat bulan berturut. Artinya, sejak drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin itu selesai tayang di bulan Februari kemarin.

Cinta yang dibatasi oleh perbedaan negara menjadi pesona tersendiri dari drama tvN tersebut. Penonton dari Jepang bahkan memuji cerita Crash Landing On You, sampai menyebutnya sebagai versi modern dari Romeo dan Juliet.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Bahkan dijadikan pelajaran untuk terus menjaga hubungan asmara dengan pasangan di tengah masa sulit karena pandemi corona ini. Selain itu, industri hiburan Jepang memprediksi Hyun Bin akan menjadi Bae Yong Joon selanjutnya yang mana sangat populer di Jepang karena drama Winter Sonata.

Sementara itu, drama Crash Landing On You bercerita tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) seorang pengusaha yang tiba-tiba mendarat di Korea Utara. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Kapten Ri (Hyun Bin). Meski harus menghadapi tantangan mengancam nyawa, namun keduanya berakhir bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)