home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Go International, MOMOLAND Gabung Agensi Nicki Minaj

Senin, 29 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 443 hits
Makin Go International, MOMOLAND Gabung Agensi Nicki Minaj
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang melebarkan sayapnya ke pasar musik Amerika dengan menandatangani kontrak dengan label di sana. Seperti MOMOLAND yang siap untuk mengadu peruntungan di negeri paman sam.

MLD Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan pada Senin (29/6), "MOMOLAND akan memasuki pasar Amerika Serikat dengan menandatangani kontrak dengan ICM Partners, salah satu dari tiga agensi global di Amerika Serikat".

Jon Pleeter, wakil presiden ICM Partners, mengatakan, “Kami senang bisa mewakili MOMOLAND, yang sekarang siap untuk pentas dunia. Dari 'Finding Momoland', para member telah membuat sensasi global, dan dengan mitra kami KAMP Global dan MLD Entertainment, ICM Partners akan terus mengembangkan imej MOMOLAND melalui berbagai platform di agensi".

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Sebagai informasi, ICM Partners juga menjadi rumah dari musisi populer Amerika Serikat seperti Kehlani, Khalid, Nicki Minaj, Yuna, dan masih banyak lagi. Mereka juga telah menandatangani kontrak dengan idola K-Pop lainnya yaitu AleXa, Chungha, dan Ha Sungwoon.

Sementara itu, MOMOLAND belum lama ini comeback dengan merilis album spesial bertajuk Starry Night. Dalam album tersebut ada lima lagu yang mana membernya ikut andil dalam menciptakan. Lagu andalan Starry Night juga dirilis dalam bahasa Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)