home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisook Rainbow dan Kekasih Umumkan Rencana Pernikahan

Selasa, 30 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 587 hits
Jisook Rainbow dan Kekasih Umumkan Rencana Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member girl group Rainbow, Jisook dan kekasihnya, Lee Do Hee telah mengungkapkan rencana pernihakan mereka! Pada Oktober 2019 lalu, pasangan ini memutuskan untuk go public dan berkencan secara terbuka.

Jisook dan Lee Do Hee, yang merupakan programmer dan pebisnis menjadi pemain reality show MBC ‘Don’t Be Jealous’, di mana mereka menunjukkan kisah asmara dan kehidupan sehari-hari sebagai pasangan.

Dalam episode ‘Don’t Be jealous’ yang tayang 29 Juni kemarin, yang menjadi episode terakhir dari musim pertama program, Lee Do Hee dan Jisook mengunjungi makam ibu Jisook. Mendiang meninggal akibat kanker pada tahun 2011 lalu. Jisook berkata, “Bukankah ini cara yang halus untuk meminta restu?” Namun kekasihnya menjawab, “Tidak ada yang halus tentang hal ini. Aku hanya terbuka tentang hal itu.”

Baca juga: Jisook dan Lee Do Hee Umumkan Tanggal Pernikahan, Intip Foto-fotonya

Saat wawancara dengan staf produksi, Jisook dan Lee Do Hee mengumumkan bahwa mereka akan menikah. Lee Do Hee berkata, “Kami memutuskan untuk menikah,” dan para panelis bertepuk tangan dengan gembira. Jisook melanjutkan, “Kami bertemu keluarga satu sama lain pada Hari Orangtua dan topik pernikahan muncul. Kami mulai bersiap untuk menikah sejak itu, tetapi ternyata itu tidak mudah.”

Lee Do He mengatakan, “Venue pernikahan sudah penuh. Karena banyak pasangan yang tidak bisa menikah pada semester pertama tahun ini (karena Covid-19), pemesanan semua menumpuk. Itu bukan sesuatu yang bisa kita serahkan pad atakdir. Dibandingkan menunggu hari yang tepat, tanggal mana pun yang bisa kita dapatkan akan menjadi hari yang tepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)