home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Jadi Global Ambassador Yves Saint Laurent

Selasa, 30 Juni 2020 10:45 by muthiasp | 2268 hits
Rose BLACKPINK Jadi Global Ambassador Yves Saint Laurent
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK dikenal sebagai grup dengan penampilan membernya yang selalu stylish. Tak heran jika banyak brand fashion mewah yang bekerja sama dengan mereka, hingga menjadikannya sebagai brand ambassador.

Pada 29 Juni melalui media sosial, brand fashion mewah asal Perancis yaitu Yves Saint Laurent secara resmi mengumumkan bahwa Rosé BLACKPINK menjadi global brand ambassadornya. 

 

Di bulan Maret kemarin, Rosé menjadi topik terpanas selama peragaan busana koleksi Spring/Summer 2020 milik Yves Saint Laurent. Kemudian melakukan pemotretan bersama dengan majalah ELLE sambil mengenakan busana dari YSL.

 

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

YSL juga membagikan potret terbaru Rosé mengenakan kolesi musim gugur global 2020, seperti mini dress, dan top motif leopard yang dipadukan dengan celana panjang. Imej Rosé yang elegan namun tetap chic sesuai dengan gaya busana YSL.

 

Dengan begitu, BLACKPINK menjadi grup yang seluruh membernya menjadi global brand ambassador untuk lini fashion mewah. Seperti Lisa untuk Celine, Jennie untuk Chanel, dan Jisoo untuk Dior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)