home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Bak Buku Harian, Hwasa MAMAMOO Sebut Bagian Lagu 'Maria' yang Buatnya Menangis

Selasa, 30 Juni 2020 12:30 by fzhchyn | 422 hits
Album Bak Buku Harian, Hwasa MAMAMOO Sebut Bagian Lagu 'Maria' yang Buatnya Menangis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwasa resmi comeback sebagai solois dengan merilis mini album perdana ‘Maria’ pada 29 Juni kemarin. Member termuda MAMAMOO ini pun mengungkapkan arti mini album solo pertamanya ini sejak ia debut.

“Rasanya aku tidak pernah berpikir kalau aku bekerja begitu bersemangat pada sesuatu sebelumnya. Aku sangat menyukainya sampai-sampai terasa sakit. Karena itu, aku pikir album ini akan tetap dalam ingatanku untuk waktu yang lama,” ujarnya.

Hwasa menjelaskan bahwa albumnya seperti buku harian yang berisi emosi yang ia rasakan saat berusia 26 tahun. “Ini seperti kristalisasi dari semua keringat dan air mata yang aku curahkan selama waktu itu,” tambahnya.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Saat ditanya tentang bagian-bagian dari lagu utama yang menurutnya paling bedampak, Hwasa mengatakan, “Sejak aku muda, aku suka lagu-lagu yang upbeat tapi sedih karena aku aku pikir itu mewakili seperti apa hidupku. ‘Twit’ dan ‘Maria’ adalah lagu-lagu seperti itu.”

“Secara pribadi, aku sangat suka bagian sebelum hook dari lagu yang berbunyi, ‘Mengapa kau melakukan begitu banyak? Kau sudah cantik’. Aku benar-benar banyak menangis selama bagian ini, dan aku merasa terhibur dan berenergi. Aku harap banyak orang mendapat kekuatan dari lagu ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)