home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal Casting di Jalan, Im Soo Hyang Ungkap Kesulitan Jalani Karir Akting

Selasa, 30 Juni 2020 13:30 by fzhchyn | 462 hits
Berawal Casting di Jalan, Im Soo Hyang Ungkap Kesulitan Jalani Karir Akting
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Im Soo Hyang tampil stunning dalam pemotretan terbarunya bersama majalah Dazed Korea edisi Juli. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktris berbicara tentang karir akting yang sudah dijalaninya lebih dari 10 tahun.

Seminggu sebelum berangkat ke Amerika Serikat untuk menuntut pendidikan, Im Soo Hyang dicasting di jalan, dan itulah awal ia memulai jalan untuk menjadi seorang aktris. Saat ditanya tentang kesulitan yang dihadapi dalam karir ini, ia berkata, “Aku berusia 14 tahun saat aku dicasting di jalan.”

“Aku masih ingat kegembiraan dan katarsis yang aku rasakan di kelas akting pertamaku. Sangat menyenangkan bisa berakting. Aku telah berakting selama lebih dari 10 tahun sekarang, dan waktu tersulit adalah tepat setelah aku debut.”

“Aku pikir yang harus aku lakukan hanyalah berakting, tetapi ada banyak hal yang harus aku perhatikan selain berakting, seperti berbagai hubungan yang terkait dengan setiap produksi. Butuh beberapa waktu bagiku untuk menerima perbedaan antara ideal dan kenyataan.”

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

“Ketika akting menjadi terlalu berlebihan, aku mencoba mencari pekerjaan lain. namun, aku tidak bisa menemukan sesuatu yang lebih bahagia dan lebih menyenangkan selain akting. Semakin aku berakting, semakin menyenangkan.”

Saat ditanya tentang bagaimana ia melihat dirinya dalam 10 tahun mendatang, Im Soo Hyang menjawab, “Penampilanku mungkin berubah, tetapi pola pikirku akan selalu sama dengan sebelum aku debut. Aku akan terus tumbuh dengan pemikiran yang tidak berubah. Itu masa lalu, saat ini, dan masa depanku.”

Kemudian dengan tawa wanita 30 tahun ini menambahkan, “Tapi aku harap aku sudah menikah dan punya keluarga. Aku tidak ingin tetap melajang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)