home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label V Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Negatif Pada Member WayV

Selasa, 30 Juni 2020 19:00 by Rie127 | 781 hits
Label V Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Negatif Pada Member WayV
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, para member WayV sering mendapatkan komentar jahat dari haters melalui media sosial Weibo. Sebagian dari mereka menulis kata-kata jahat hingga fitnah pada sub unit NCT asal Tiongkok ini.

Karena hal tersebut, Label V selaku yang menaungi grup WayV memberikan pernyataan secara resmi, terkait tindakan hukum yang akan diambil sehubungan dengan hak reputasi artisnya.

Label V juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini komentar-komentar yang mengandung kebencian terhadap member WayV dan juga fitnah semakin meningkat di situs online.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Sebagai tanggapan, pihak label akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang sesuai. Karenanya, kami meminta untuk menghindari memberikan komentar jahat, dan membantu untuk menciptakan lingkungan internet yang aman”, rilis Label V.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang hingga sampai saat ini masih mendukung dan peduli pada member WayV. Pada 9 Juni lalu, WayV secara resmi melangsungkan comeback dengan merilis full album pertama ‘Awaken The World’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)