home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Rabu, 01 Juli 2020 09:30 by bellaevania | 690 hits
Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah lama diisukan diambang perceraian. Namun selama ini Bella selalu diam mengenai kabar tersebut. Akhirnya a memberikan klarifikasi yang menjawab berbagai pertanyaan soal rumah tangganya.

Bella mengaku telah resmi bercerai dari Engku Emran. Perceraian dilakukan secara baik-baik dan sudah disepakati bersama Engku Emran. "Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella seperti dikutip dari Insertlive.

Sebelum benar-benar bercerai, Bella sudah mengupayakan mempertahankan rumah tangga, namun tak berjalan baik. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Bella.

Bella mengatakan selama menikah, Engku Emran adalah sosok yang baik. Perpisahan ini pun diambilnya sebagai pelajaran kehidupan. "2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ungkap Bella.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Keduanya sempat menggelar resepsi pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia dan Bandung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)