home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird

Rabu, 01 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 679 hits
Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird
Image Source: Instagram/@iindpriw

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Ia telah dilamar mantan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan cucu Mutiara Fatimah Djokosoetono, pendiri Blue Bird Group.

Di laman Instagramnya, Nikita Willy membagikan potret cincin berlian yang tersemat di jari manisnya. Aktris berusia 26 tahun tu juga mengunggah video singkat memperlihatkan sebuah cincin dalam kotak dan disampingnya ada foto Indra memegang kotak berisi cincin itu.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," papar Nikita di instagram.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Sebelum dilamar, Nikita Willy sempat putus dari Indra Priawan. Saat itu, Nikita mengatakan mengikuti amanah almahrum ayahnya yang menginginkan agar Nikita tak pacaran. Namun tak lama dari kabar putus itu, Nikita membagikan kabar bahagia ini.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar, banyak selebriti tanah air yang mengucapkan selamat mulai dari Jessica Iskandar hingga Luna Maya, semua ikut berbahagia melihat unggahan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)