home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Dirinya, Ini Sosok yang Dianggap Sunmi Sebagai Solois Wanita No. 1

Rabu, 01 Juli 2020 13:30 by fzhchyn | 447 hits
Bukan Dirinya, Ini Sosok yang Dianggap Sunmi Sebagai Solois Wanita No. 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sunmi baru-baru ini tampil dalam segmen 1theK Originals ‘Look Me Up’, di mana dirinya mencari namanya sendiri di situs web pencarian, berbicara tentang rumor, dan membaca komentar orang-orang.

Setelah membaca komendari seseorang yang mengatakan bahwa mereka merindukan masa lalu saat BIGBANG dan Wonder Girls memimpin K-Pop, Sunmi mengatakan, “Pada 2007, Wonder Girls ‘Tell Me’ dan BIGBANG ‘Lies’ sama-sama melakukan dengan baik, sulit untuk mengatakan mana yang lebih sukses, dan kami melakukan banyak pertunjukan dan acara bersama. Tapi kedua grup ini sangat pemalu sehingga kami tidak bisa menjadi akrab sama sekali.”

Semudian saat melihat komentar yang menyebutnya sebagi artis solo wanita top, Sunmi mengungkapkan, “Secara pribadi, aku rasa solois wanita top yang tak dapat disangkal adalah IU. Tapi sebagai artis yang perform, aku sudah melakukannya sekitar 7 tahun. Aku pikir akan baik kalau kita semua mengakui hal itu.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Sunmi juga melihat komentar di bawah lagunya ‘Warning’ yang mengatakan, “(Sunmi) pernah mengalami kegagalah demi kegagalan setelah lagu ini.” Ia pun berkomentar, “Siapa si kurang ajar ini? Hey ‘Lalalay’ No. 1”

Menutup video, ia menanggapi komentar tersebut dengan tertawa, “Bagaimana seseorang bisa sukses sepanjang waktu? Pasang surut adalah kebenaran hidup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)