home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'How You Like That' Jadi Lagu Grup K-Pop Pertama yang Raih 'Perfect All-Kill' Tahun Ini

Rabu, 01 Juli 2020 12:00 by fzhchyn | 1101 hits
BLACKPINK 'How You Like That' Jadi Lagu Grup K-Pop Pertama yang Raih 'Perfect All-Kill' Tahun Ini
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK tak henti-hentinya mencatat prestasi baru dengan perilisan lagu terbaru ‘How You Like That’. Setelah memecahkan banyak rekor secara internasional, lagu tersebut juga baru saja meraih predikat ‘Perfect All-Kill’!

Setelah resmi dirilis pada 26 Juni lalu, lagu ‘How You Like That’ telah memuncaki berbagai situs streming musik di Korea. Dan pada 1 Juli pukul 11:30 KST, iChart akhirnya mengumumkan bahwa lagu tersebut meraih predikat ‘Perfect All-Kill’ (PAK) pertamanya.

Sebuah lagu dapat meraih predikat PAK ini jika menduduki posisi No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs dan Soribada, realtime Flo, serta chart mingguan dan realtime Instiz iChart. Dan ‘How You Like That’ berhasil meraihnya dalam waktu lima hari.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Ini tentunya bukan predikat Perfect All-Kill yang pertama diraih BLACKPINK. Girl group asuhan YG Entertainment ini sebelumnya sudah mendapat PAK dengan lagu debut ‘Whistle’ (2016), dan ‘Ddu-du Ddu-du’ (2018).

Dengan begitu, ‘How You Like That’ menjadi lagu K-Pop keempat di tahun 2020 yang mencapai PAK, setelah Zico ‘Any Song’, OST drama ‘Crash Landing on You’ yang dinyanyikan IU ‘I Give You My Heart’, serta lagu kolaborasi IU dan Suga BTS ‘eight'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)