home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Tayang Weekend Ini, Intip Bocoran Keseruan Reality Show 24/365 with BLACKPINK

Rabu, 01 Juli 2020 14:00 by muthiasp | 489 hits
Mulai Tayang Weekend Ini, Intip Bocoran Keseruan Reality Show 24/365 with BLACKPINK
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya karya baru, BLACKPINK juga akan menyapa penggemar dengan program realiti yang menunjukkan berbagai kegiatan menarik dari para member. Jadwal tayang reality show ini pun telah diumumkan.

Pada Rabu (1/7), YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa program realiti bertajuk 24/365 with BLACKPINK akan tayang setiap hari Sabtu jam 9 pagi waktu Korea, mulai 4 Juli 2020 di Youtube.

BLINK (sebutan penggemarnya) ikut serta dalam pemilihan nama program tersebut, dan dapat mengantisipasi tingkah lucu dan realita sehari-hari para member BLACKPINK saat menjalani kegiatan yang beragam.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Episode perdana yang tayang 4 Juli akan membawa penonton melihat belakang layar Lisa sebagai mentor tari di program kompetisi idola Cina "Youth With You". Jennie menghadiri kelas tari, acara fashion, dan kemudian berbelanja, serta tamasya Jisoo dan Rosé ke sebuah lokakarya.

Tentunya, 24/365 with BLACKPINK menjadi reality show selanjutnya pasca satu tahun yang lalu sukses menghibur penggemar lewat program BLACKPINK Diaries. Sejak debut hingga sekarang, BLACKPINK diketahui sudah memiliki empat program realiti.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)