home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Min Jae dan Park Eun Bin Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 01 Juli 2020 17:30 by muthiasp | 496 hits
Drama Baru Kim Min Jae dan Park Eun Bin Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Min Jae dan Park Eun Bin dipasangkan dalam drama Korea terbaru berjudul Do You Like Brahms?, di mana mereka berperan sebagai siswa dari sekolah musik. Jadwal tayang untuk drama ini pun akhirnya diumumkan.

Do You Like Brahms? menceritakan kisah para siswa berbakat di sekolah musik bergengsi saat mereka mengejar cinta dan kebahagiaan. Terbelah antara mimpi dan kenyataan, masing-masing dari mereka menghadapi keputusan yang sulit di tengah jalan.

Park Eun Bin telah dikonfirmasi untuk memainkan peran Chae Song Ah, karakter dengan latar belakang yang menarik. Setelah lulus dari jurusan bisnis di universitas paling bergengsi di Korea, ia masuk kembali ke universitas yang sama sebagai mahasiswi musik setelah mengikuti ujian masuk empat kali untuk mengejar hasratnya akan biola.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Dengan pikiran yang penuh kekhawatiran tentang masa depannya, ia bertemu dengan pianis Park Joon Young (diperankan oleh Kim Min Jae) yang terkenal di dunia, dan mengarah ke perkembangan baru yang segar dalam hidupnya.

Park Joon Young, seorang pianis bintang yang sudah bermain piano sejak berusia enam tahun. Sejak itu, ia terus memenangkan kompetisi bergengsi di Korea maupun internasional. Dia kembali ke Korea untuk cuti panjang, dan mulai berubah setelah bertemu Chae Song Ah.

Drama Do You Like Brahms? akan tayang di SBS mulai 31 Agustus 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)