home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendekati Hari Pernikahan, Hyerim Tulis Surat untuk Penggemar

Rabu, 01 Juli 2020 18:30 by Rie127 | 486 hits
Mendekati Hari Pernikahan, Hyerim Tulis Surat untuk Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (01/06), Hyerim menulis surat kepada penggemar melalui media sosial resmi agensinya, rrr Entertainment. Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, mantan member girl grup Wonder Girls tersebut mengungkapkan bahwa ia telah berkencan dengan seorang atlet taekwondo.

Hyerim diketahui telah berpacaran dengan Shin Min Chul selama 7 tahun, walaupun kedunya sempat putus karena perbedaan kepribadian. Namun, pada akhirnya mereka kembali bersama dan memutuskan untuk menikah.

Dalam surat yang ditulis oleh Hyerim, ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Ia mengaku telah menemukan cinta dalam hidupnya dan akan melangsungkan pernikahan pada 5 Juli mendatang.


Image Source: rrr Entertainment

Baca juga: Hyerim eks Wonder Girls Gabung Agensi Baru

Ia juga menyatakan bahwa akan berhati-hati untuk menikah di tengah pandemi virus corona. Setelah menikah, ia juga akan terus menghibur orang-orang sebagai seorang artis dengan sisi yang berbeda.

Hyerim sendiri memulai karirnya dengan melakukan debut sebagai member girl grup naungan JYP Entertainment, Wonder Girls pada tahun 2010 dengan merilis lagu ‘2 Different Tears’.

Pada awal tahun 2020, Hyerim dan Yubin memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Hingga pada bulan Maret, Hyerim memutuskan untuk bergabung ke agensi rrr Entertainment, yang dimana merupakan agensi milik Yubin sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)