home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Rilis Lagu Comeback 'Summer Hate' Featuring Rain

Rabu, 01 Juli 2020 19:30 by muthiasp | 395 hits
Zico Rilis Lagu Comeback 'Summer Hate' Featuring Rain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses menyapu tangga lagu dengan lagu Any Song di awal tahun ini, Zico kembali dengan lagu yang tak kalah catchy spesial musim panas. Ia juga mengajak solois Rain untuk berkolaborasi.

Bukan hanya single, Zico merilis mini album terbaru bertajuk RANDOM BOX dengan lagu andalannya berjudul Summer Hate. Lagu ini bergenre hip hop yang easy listening khas Zico. Liriknya menceritakan tentang perasaan kesal dengan panasnya cuaca di musim panas.

Video musik Summer Hate dibuat kekinian dengan seluruh properti khas musim panas. Untuk menggambarkan panas yang ekstrim, ada adegan Zico memasak di aspal, jemuran terbakar, dan main air. Selain itu, ia juga memasukkan klip challenge terbarunya di TikTok.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Rain ikut bernyanyi dan membintangi video musiknya. Kolaborasi ini terwujud setelah Rain dan Zico menjadi produser di program realiti Mnet I-LAND. Zico juga menjadi penasihat untuk grup baru Rain, Lee Hyori, dan Yoo Jae Suk di MBC How Do You Play.

Sementara itu, mini album RANDOM BOX total berisi enam lagu yaitu Summer Hate, Cartoon, Love & Hate, No you can't, Roommate, dan Any Song khusus untuk versi CD, semuanya ditulis dan dikomposer oleh Zico dan juga dirilis pada 1 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)