home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran, Chorong Apink Lebih Suka Diam-diam

Rabu, 01 Juli 2020 21:00 by fzhchyn | 707 hits
Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran, Chorong Apink Lebih Suka Diam-diam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang debut layar lebarnya, Chorong Apink baru-baru ini melakukan wawancara untuk membicarakan film dan hal lainnya. Film baru yang dibintanginya, ‘Delinquent Family’ akan tayang perdana pada 9 Juli mendatang.

Selain tentang proyek akting, Chorong juga berbicara mengenai kehidupan pribadi. Menanggapi klaim yang mengatakan bahwa fans Apink menduga bahwa Chorong tidak bisa berkencan secara publik karena dirinya seorang leader grup, ia berkata, “Itu tidak benar.”

“Yang ada, (member) termuda di grup kamilah yang menangani masalah member yang lebih tua. Hayoung mengatakan kepada kami, ‘Meskipun kau berkencan, jangan ketahuan’. Dia menjaga kami bahkan saat ada member melakukan adegan ciuman,” jelasnya.

Masih berbicara tentang Hayoung, Chorong mengungkapkan, “Aku memberitahunya dengan bercanda, ‘Hayoung, apa yang salah? Umurku 30 tahun’, tapi Hayoung sangat peduli akan hal itu. Aku rasa itu karena dia tahu fans kami mungkin akan terluka karena kami sering berkomunikasi dengan mereka.”

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Idola K-Pop ini kemudian membagikan pendiriannya tentang berpacaran secara terbuka. “Para member mungkin akan memiliki pendapat yang berbeda, tetapi secara pribadi, jika aku akhirnya berkencan, aku akan melakukannya secara pribadi.”

Ia menambahkan, “Berkencan diam-diam itu bagus. Bukankah lebih baik melakukannya jika kau tidak akan mengumumkan pernikahan? Sangat menyenangkan saat kau berpacaran, tetapi jika ada artikel tentang putus hubungan, aku rasa aku akan terluka.”

Ketika bergurau ditanya apakah ia berbicara dari pengalaman pribadi, Chorong berkata, “Aku sangat berhati-hati. Aku pada usia yang sempurna di mana aku harus berkencan, tetapi sulit bagiku untuk benar-benar melakukannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)