home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Surat Manis Taeyong NCT untuk Fans di Hari Ulang Tahun

Rabu, 01 Juli 2020 20:00 by muthiasp | 652 hits
Isi Surat Manis Taeyong NCT untuk Fans di Hari Ulang Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyong member grup NCT resmi menginjak usia 25 tahun pada 1 Juli 2020 ini. Sebagai rasa terima kasih atas dukungan fans dan juga berbagai perayaan yang dilakukan, Taeyong menuliskan surat manis dengan makna yang menyentuh.

Pada Rabu (1/7) sore, Taeyong mengunggah surat yang ditulisnya dalam kertas berbentuk hati lengkap dengan hiasan bunga-bunga indah. Surat itu berbunyi, "Halo semuanya, maaf ya sudah lama. Aku ingin menulis surat kepada semuanya seperti tahun lalu tapi banyak yang ingin aku katakan".

"Aku tidak bisa merangkum semua tapi aku percaya hatiku akan menyampaikannya. Seiring dengan berjalannya waktu, aku orang yang diberkati bahwa aku tidak bisa menghapus apapun kenanganku selama ini. Karena kalian bersamaku," tulis Taeyong yang juga membagikan foto terbarunya.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Pelantun lagu Long Flight ini melanjutkan, "Kita selalu berbicara tentang hal baik dan buruk bersama, tapi aku minta maaf tidak bisa bersama kalian. Tapi kalian selalu membantuku. Terima kasih banyak. Sejauh ini, aku bisa menggapai banyak hal berkat kalian".

Taeyong kembali meminta dukungan NCTzens (sebutan fansnya), "Tapi aku masih kekurangan dan ceroboh, jadi aku rasa aku butuh untuk tumbuh sedikit lagi. Dalam perjalanan itu, jika semua orang seperti sekarang bersama denganku, aku pikir tidak akan ada kebahagiaan yang lebih besar dari itu".

Ia pun menutup surat dengan ucapan terima kasih, "Terima kasih untuk kalian semua yang selalu berada di sisiku. Dari Taeyong yang mencintai czennie di ulang tahunnya di 2020". Dari foto yang dibagikan, Taeyong tampaknya menikmati waktu rehat di tengah alam hijau bersama keponakan kecilnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)