home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Angkat Bicara Soal Hubungan Asmaranya

Kamis, 02 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 511 hits
Taecyeon 2PM Angkat Bicara Soal Hubungan Asmaranya
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 23 Juni lalu, terungkap bahwa Taecyeon member grup 2PM tengah menjalin asmara dengan wanita dari kalangan non selebriti. Sepekan berlalu, ia pun secara pribadi membagikan tentang kabar bahagia tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya @taecyeonokay pada Rabu (1/7), Taecyeon terlebih dahulu meminta maaf atas kabar yang mengejutkan bagi penggemar, "Aku sangat minta maaf kepada semua orang yang terkejut dan kecewa oleh kabar mengejutkan".

Ia juga meminta maaf, "Aku berpikir panjang tentang bagaimana membicarakan ini, dan aku minta maaf lama sekali untuk menulisnya. Aku tahu jelas banyak orang yang khawatir tentang diriku".

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Taecyeon pun bertekat untuk terus bekerja keras demi penggemar, "Itulah mengapa aku ingin mengatakan bahwa aku akan terus melakukan yang terbaik sebagai aktor dan member 2PM, seperti yang aku lakukan sampai sekarang, jadi mohon terus awasi aku".

"Terima kasih telah mendukungku meski aku kekurangan dalam banyak hal," tutupnya.

Sementara itu, Taecyeon diketahui sudah berpacaran selama tiga tahun dengan sang kekasih yang berusia 29 tahun. Seorang teman mengungkapkan bahwa mereka menjalani hubungan yang serius, dan saling menjaga termasuk ketika Taecyeon sedang wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)