home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Sebut Chungha dan Jimin BTS Sebagai Artis Junior Paling Berbakat

Kamis, 02 Juli 2020 13:00 by fzhchyn | 1089 hits
Minzy Sebut Chungha dan Jimin BTS Sebagai Artis Junior Paling Berbakat
Image source: bnt Internasional

DREAMERS.ID - Usia Minzy mungkin masih muda, yakni 26 tahun. Namun perjalanan karirnya di industri hiburan sudah cukup panjang, lebih dari 10 tahun. Saat debut sebagai member 2NE1 pada tahun 2009 lalu, gadis kelahiran tahun 1994 ini baru berusia 15 tahun.

Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah fashion bnt International, Minzy mengungkapkan berbagai pemikirannya tentang banyak hal. Berbicara tentang perubahannya sejak masa-masa 2NE1, ia mengatakan, “Saat aku di 2NE1, musik kami benyakan powerful. Sekarang sebagai seseorang dengan konsep yang sama sekali berbeda, aku sennag bahwa aku telah menemukan sisi baruku.”

Ia melanjutkan, “Aku merasa perlahan menjadi terbiasa untuk beralih dari konsepku yang kuat ke konsepku saat ini. Aku bekerja keras dengan tekad sebagai artis baru, dan akan berusaha melakukan yang terbaik di masa depan.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Minzy dikenal sebagai dancer yang hebat, sehingga tak heran jika fans menantikannya untuk menunjukkan penampilan dance dengan musik yang powerful. “Aku ingin menunjukkan kepada mereka banyak dance lain kali,” ujarnya. Minzy juga mengungkapkan bahwa ia ingin belajar tarian Latin dengan mengatakan, “Aku belum pernah belajar apapun seperti tango, salsa, atau dancesport.”

Ia kemudian memilih artis junior yang paling menonjol baginya, berkata, “Aku memperhatikan Chungha dan Jimin BTS. Jimin sangat jago menari. Dia memiliki dance line yang begitu indah dan keahlian yang hebat sehingga tak bisa tak melihatnya.”

Minzy melanjutkan, “Chungha juga menarik perhatian karena dia menari dengan snagat baik. Melakukan penampilan solo itu sulit, tetapi dia sangat pandai dalam hal itu, dan ekspresi wajahnya sangat bagus. Aku melihatnya dengan penuh minat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)