home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Hingga Jo Byung Gyu Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 02 Juli 2020 20:00 by Rie127 | 471 hits
Kim Sejeong Hingga Jo Byung Gyu Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (02/07), OCN mengonfirmasi aktor dan aktris yang akan berpartisipasi dalam drama terbaru berjudul ‘Extraordinary Rumor’. Dimulai dari Sejeong Gugudan, Jo Byung Gyu, Yoo Jun Sang, dan Yeom Hye Ran.

'Extraordinary Rumor’ merupakan drama yang menceritakan tentang kisah roh-roh jahat yang kembali ke bumi untuk menjalani kehidupan yang abadi, namun para Counters mencoba untuk menangkap mereka kembali.

Jo Byung Gyu akan berperan sebagai So Moon, seorang anak yang masih hidup akibat kecelakaan, dan tumbuh besar bersama dengan kakek dan neneknya. Soo Moon kemudian menjalani operasi untuk menyembuhkan luka pada kakinya namun tetap gagal, dan menyebabkan pincang secara permanen. So Moon menginginkan kehidupan normal, sayangnya ia terus mendapatkan masalah.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Sementara itu, Kim Sejeong akan berperan sebagai Do Ha Na, seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keberadaan roh-roh jahat melalui indra pendengarannya.

Yoo Joon Sang juga akan mengambil peran sebagai Jang Chul Jung yang memiliki kemampuan diatas manusia biasa pada umumnya. Sedangkan Yeon Hye Ran akan berperan sebagai Chu Mae Ok.

Para pemeran juga telah melakukan sesi pembacaan skrip pada tanggal 30 Juni lalu. Drama adaptasi webtoon ini juga telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan November mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)