home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Punya Pacar Baru, Brian Austin Gandeng Model

Kamis, 02 Juli 2020 15:30 by bellaevania | 749 hits
Megan Fox Punya Pacar Baru, Brian Austin Gandeng Model
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar perceraian dari Megan Fox dan Brian Austin Green. Keduanya telah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. Perceraian keduanya disebut karena adanya orang ketiga.

Tak lama bercerai, Megan Fox tampak menggandeng rapper Machine Gun Kelly. Ia muncul sebagai model video musik terbaru sang rapper berjudul ‘Bloody Valentine’. Dalam video musik tersebut, keduanya berakting mesra layaknya sepasang kekasih.

Adanya hubungan spesial antara keduanya semakin tak bisa ditutupi setelah mereka terlihat berciuman saat berkencan di Los Angeles pada pertengahan Juni lalu. Namun kabar perceraian karena orang ketiga sempat dibantah sendiri oleh Brian.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

"Aku dan Megan sudah bicara soal dia. Mereka hanyalah teman saat ini," ujar Brian kala itu. "Aku tak mau orang berpikir bahwa Megan atau Machine Gun Kelly adalah penyebabnya (perceraian), atau aku adalah korbannya”.

Kini giliran Brian yang terlihat sudah melupakan masa lalu dan move on. Ia kepergok tengah makan siang bersama seorang model asal Australia, Tina Louise. Brian tampak menggandeng model cantik tersebut saat hendak masuk ke restoran. Ia belum lagi mau ditanya soal kehidupannya setelah bercerai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)